Big Three Hardisk Terbaik Untuk Gaming 2021

Dibuat pada 05 May 2021

Big Three Hardisk Terbaik Untuk Gaming 2021

Lagi pada bingung cari hardisk gaming tapi harga merakyat? Tenang, Toko Storage punya rekomendasi hardisk terbaik untuk gaming di tahun ini kok ...


Hardisk Terbaik - Lagi pada bingung cari hardisk gaming tapi harga merakyat? Tenang, Toko Storage punya rekomendasi hardisk terbaik untuk gaming di tahun ini kok. Penasaran sama rekomendasi dari Toko Storage? Langsung aja di cek listnya

 

Big Three Hardisk Terbaik Untuk Gaming 2021

  1. Seagate BarraCuda

Hardisk Terbaik | Seagate BarraCuda

HDD PC tercepat dengan harga yang terjangkau.

BarraCuda merupakan salah satu produk hardisk buatan Seagate. Yang mana kita semua tau jika Seagate memiliki reputasi yang baik untuk urusan storage. Seagate BarraCuda ini hadir untuk memuaskan hawa nafsu para gamer yang mencari hardisk berkualitas, dengan performa yang kenceng, akan tetapi harganya murah. Maka hardisk Seagate BarraCuda ini sangat cocok untuk kalian miliki.

Seagate BarraCuda memiliki 2 jenis versi, yakni Seagate BarraCuda dan Seagate BarraCuda Pro. Kapasitas media penyimpanan yang ditawarkanpun beragam. Mulai dari 500GB dengan cache buffer 64/32MB hingga 14TB dengan cache buffer 256MB.

 

Yang orang suka dari produk ini:

Menggunakan Instant Secure Erase untuk melindungi data pribadi kita.

Kapasitas penyimpanan yang beragam dengan harga yang relatif terjangkau.

Mendukung kecepatan transfer 6GB/s.

Garansi resmi yang mudah di claim jika terjadi masalah.

 

Spesifikasi Utama

Kapasitas: 500GB ~ 14TB *tergantung versi dan varian yang dicari

RPM: 7200

Antarmuka: SATA 6Gb/s

Cache: 32MB ~ 256MB *tergantung versi dan varian yang dicari

 

  1. WD Black

Hardisk Terbaik | WD Black

Gaming stabil dengan WD Black

Jika kamu tertarik dengan hardisk buatan WD. Maka kamu harus mempertimbangkan untuk membeli WD Black ini. WD Black merupakan salah satu hardisk terbaik bagi kalian yang suka bermain game karena memiliki kinerja yang sangat baik. WD Black memiliki kecepatan transfer data hingga 218MB/s dan didukung dengan cahce buffer sebesar 64MB, serta teknologi Dynamic Cache Western Digital.

Secara keseluruhan, hardisk ini dapat dikatakan sebagai hardisk yang stabil dan cepat untuk keperluan bermain game ataupun kegiatan yang lainnya. Dengan harga yang relatif terjangkau, serta kinerja yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka hardisk yang satu ini sangat layak untuk kalian miliki.

 

Yang orang suka dari produk ini:

Sistem Dynamic Cache yang meningkatkan performa real-time untuk mengalokasi dan mengoptimasi cahce antara proses read dan write.

Dukungan garansi hingga 5 tahun.

Teknologi StableTrac yang membuat kinerja hardisk lebih akurat dan stabil saat digunakan.

Teknologi dual-core yang membuat kinerja hardisk ini menjadi lebih baik lagi.

 

Spesifikasi Utama

Kapasitas: 500GB~10TB *tergantung varian yang dicari

RPM: 7200

Antarmuka: SATA 6.0Gb/s

Cache: 64 MB

 

  1. Toshiba X300

Hardisk Terbaik | Toshiba X300

Hardisk-nya gamer profesional

Selain Western Digital dan Seagate, Toshiba juga telah merilis produk hardisk gaming milik mereka dengan performa yang tidak kalah dari dua brand sebelumnya. Hardisk tersebut adalah Toshiba X300 yang memiliki kecepatan RPM sebesar 7200RPM dan cache buffer mulai dari 128MB~512MB, yang membuatnya memiliki performa yang unggul untuk kegiatan gaming dan gaming profesional. Selain itu, Toshiba X300 ini juga didukung dengan teknologi Toshiba Stable Platter Technology yang membuatnya memiliki performa yang lebih akurat dan maksimal untuk proses read dan write.

Toshiba X300 ini dibuat dengan menggunakan helium-sealed design, yang membuatnya lebih iri daya dan tidak terlalu berisik seperti hardisk pada umumnya. Dalam mode idle noise yang dihasilkan hanya sebesar 20db saja. Jadi hardisk ini sangat cocok bagi kalian yang cari hardisk murah, engga berisik, kenceng, tapi ga bikin kantong jebol.

 

Yang orang suka dari produk ini:

Teknologi drive stabilization memaksimalkan tingkat akurasi saat proses read dan write.

Dukungan garansi yang lama dan support yang membuat kita tidak perlu risau jika terjadi masalah dengan Toshiba X300 yang kita miliki.

Tersedia berbagai varian kapasitas storage yang dapat kita pilih.

Algoritma cache dan manajemen buffer yang baik untuk mendukung kinerja hardisk yang optimal.

 

Spesifikasi Utama

Kapasitas: 4TB~16TB *tergantung varian yang dicari

RPM: 7200

Antarmuka: SATA 6.0Gb/s

Cache: 128MB~512MB *tergantung varian yang dicari

 

Hardisk diatas juga tersedia di Toko Storage loh. Bagi kalian yang minat dengan salah satu dari hardisk di atas, kalian dapat mengujungi official marketplace Toko Storage di link yang sudah disediakan ya.

Tags :

#seagate #toshiba

Share :

Produk Rekomendasi

Chat dengan Customer Service

0